weekend for hang out

Weekend ini saya benar-benar tidak melibatkan diri dalam urusan lab. Sabtu pergi dengan owner apato dan labmate, minggu ada acara dengan temen-temen indonesia. I told you, saya ingin memperbaiki kualitas hidup saya. Weekend itu untuk refreshing… Weekday itu untuk kerja.

Tapi saya hanya menceritakan tentang hari Sabtu saja. Awalnya ini ide dari owner apato saya. Beliau adalah obasan (=nenek) yang hidup sendirian karena anaknya sudah berkeluarga dan suaminya sudah meninggal. Ingin mengajak saya pergi, karena memang dia butuh teman untuk hang out. Dan alasan lain, karena mungkin saya butuh pergi-pergi, hehe. “Pasti jenuh setiap hari di lab kan?”kata beliau. Lalu obasan itu bertanya saya ingin pergi kemana. Saya akhirnya bilang, “Saya ingin ke Osaka castle.” Bukan karena apa, selama 1.5 tahun saya hidup di Osaka, saya belum pernah mengunjungi Osaka Castle! saya hanya pernah melihat Osaka castle dari internet ataupun dari kartu pos.

20131007-141712.jpg

See, Osaka castle is beautiful, isn’t it?

Tapi saya tidak hanya berdua dengan obasan owner apato saja. Saya pun mengajak Ami chan, karena katanya dia memang belum pernah ke Osaka castle. As I told you before, if we need someone to be a friend, and that someone also feels the same way, we will fit each other. Begitu pula yang kami alami, owner apato, ami-chan, dan saya. We had fun. We can talk many, we can laugh together, and we don’t feel bored. Just tired in the end of the day.

And you know, kami tidak hanya pergi ke Osaka castle. Kami juga pergi ke Korea town dan itu benar-benar di luar rencana. Kami sama-sama tidak tahu, dan kami benar-benar berpetualang mencari Korea town tersebut. Hanya berbekal peta stasiun, dan untuk menuju Korean town, kami harus turun di stasiun namanya Tsuruhashi. Itu saja yang kami tahu. Kami berjalan berbekal feeling, dan tanya orang sana-sini… sampai ingin rasanya kami give up dan kembali pulang. Saya cuma gak tega karena saya bareng dengan obasan. Kalau Ami-chan dan saya sih gak masalah karena kami masih muda. Tapi akhirnya kami menemukannyaaa.. haha. Obasan itu berulang kali bilang, “Yokatta ne~ kita gak balik pulang ya…”

20131007-141747.jpg

Dan bulan 12 nanti… kami juga sudah merencanakan tempat yang akan kami kunjungi selanjutnya. Kami berencana untuk melihat Kobe luminar bersama.

🙂

~ Adrianna

 

 

Leave a Reply

