Autumn song

Yesteday, the little prince friend (korean friend) sent me some pictures. And he asked, “Do you know Yuhki Kuramoto?” But, he wrote that name using hangeul. So, I just answered, “Hmm.. sounds like Japanese name… Do you want go to that place?”

He said again, “Really you don’t know him?”

Him? Oh, itu nama orang ya?

Lalu dia mengirimkan beberapa informasi lagi… foto screen capture dari google, gambar CD-nya, dan akhirnya dia menjawab, “Find it in youtobe!”

Akhirnya saya baru tahu, kalau dia pianist japan. He expected that I’m supposed to know the pianist, because he knows I was playing piano, and I’m living in Japan. Gara-gara dia, kemarin saya pinjam CD-nya Yuhki Kuramoto dari Romance Collection album di rental CD. Dia bilang lagu-lagunya bagus. Karena selera kami sama, saya percaya kalau lagunya memang bagus. Makanya saya tidak mendengarkan di youtobe. Saya akan pinjam CD original-nya, mendengarkan di CD player, dan menggunakan bass headset saya.

Beberapa saat kemudian saya mengirimkan foto CD yang saya pinjam di rental, “Apa bener ini CD-nya?”

The little prince menjawab (sepertinya surprised juga dia, hehe), “Oooh… benerrr!”

Tapi ternyata, CD yang dia beli versi korea-nya… dan yang saya dengarkan, versi japan, beda. Hehe. Ada beberapa lagu yang tidak sama. Misalnya single pertama di CD, yang versi korea judulnya “Forest” tapi yang versi japan-nya “Romance”… hehe.

Hmm.. he was right. Lagu-lagunya bagus. Tapi, melancholic banget. Haha, pantes dia suka. Aura autumn-nya kerasa. Dia juga setuju kalau lagu-lagunya pas dengan musim gugur. Dasar melancholic man, haha.

Honestly, we both are melancholic person, we used to like autumn few years ago. But, life must go on… we have life, and life is hard. Melancholic feeling just will make us weak. So, we’re just pretending not to be a melancholic person.

Ternyata dia habis nonton konser piano Yuhki Kuramoto di Korea. Dan sendirian! Hahaha. Gila nih anak. I mean, gaya banget gitu… nonton konser piano, sendirian. Sebenarnya saya juga beberapa waktu yang lalu sempet nonton film di biskop sendirian sih, hahaha. Yaaa, sudahlah. Memang begini, sok melancholic sendirian. Jadi bener-bener pengen ketawa.

Anyway, I like Romance, Lake Louise, Warm Affection, Meditation, and Eternal Love. He likes Forrest.

Korean version

20130930-142425.jpg   20130930-142535.jpg

Japanese version

20130930-142449.jpg  20130930-142516.jpg

PS. And, you know what… he will come to Osaka this autumn!

~ Adrianna

Leave a Reply

