Saturated

Akhir-akhir ini saya mengalami masalah, masalah simpel sebenarnya. Post-surgery… badan saya gampang sekali capek. I can’t sleep less than 7-6 hours a day. If I could, I will be very exhausted… and I will have a problem with something in my body. Maka dari itu kalau saya ingin datang pagi, saya akan pulang lebih awal. Dan sebaliknya, kalau saya pulang larut… saya akan datang ke lab agak telat. Ini yang saya alami, and it made me guilty. I told you, I’m morning person. If I’m late, I will be loss my morning, and my mood. It’s not good. Saya masih tidak tahu apakah ini efek dari proses recovery, apakah saya akan kembali seperti semula yang bisa tahan banting dengan segala macam aktifitas.

Maka dari itu, sensei bilang sementara ini saya tidak perlu melakukan eksperimen yang menguras banyak energi (physically). And here I am… I have computer work, paper work. Theory things… Genetic work… and the discussion with sensei is more tough. You have to defend with your opinions, your hypothesis, and the theory. Sebenarnya itu memang bagian dari phD student’s works sih. But it’s unbalance, between your computer work and your lab.

Anyway, he realizes there’s something wrong with me after had surgery. Mr. vampire bilang kalo sepertinya saya loss weight. Dia bilang kalo sebaiknya saya cek berat badan dan sarannya akan lebih baik kalo makan lebih banyak. You know what… you are everywhere, too everywhere. Bukan hanya itu yang dibicarakan. Bahas tentang kabar eksperimen saya, kapan saya ganti strategi kerja.. ato cerita tentang cockroach.. ato cerita tentang eksperimennya yang dilakukan sekarang. Ah, I’m also tired to know you’re everywhere, Mr. vampire…

Maybe I’m just tired with this work. Saturated, haha. Buktinya eksperimen seharian ini, pada ga bener. Mulai dari salah baca kanji di protocol kerja, akhirnya ulang lagi eksperimennya.. Lalu salah menempatkan sample, yang efeknya hanya bisa dibenerin pake potosop hasilnya.

Well, it was just random talked.
Whatever…

~ Adrianna

Leave a Reply

