Balance

Semua yang ada di dunia ini… tidak lepas dari keseimbangan.

Contohnya seperti yang saya alami ini. Meski tidak ada family saat saya mendapat surgery, dan sendirian di saat saya sakit…
tetapi ada temen-temen lab, kerabat lab, sensei-sensei yang dateng. Mereka kuatir dengan kondisi saya, dan mereka banyak membantu saya selama saya di RS. I still have family (even not literally).
Di RS saya juga kenal nenek yang admire pada saya, haha. Selalu tanya, kamu bisa bahasa apa aja? Japanese, english, korean, indonesian… Sugoi ne anata no atama. Tapi ada juga kakek yang sering nonton TV, sinis sama saya..haha.

Dan ini hari pertama saya masuk lab lagi setelah kemarin saya bisa keluar dari RS. Banyak orang bilang harusnya saya istirahat di rumah. But… I want to do something useful. At least, I can learn how to walk faster than now. Dan di hari pertama ini, temen-temen lab tau-tau beli chesse cake yang katanya merayakan kepulangan saya dari RS. Lalu sensei dan temen-temen lab sekitar 11 orang makan cake bareng..sama ngobrol-ngobrol sore, hehe.

Itu konsekuensi yang seimbang. Sadness and happiness come together in our life. Alhamdulillah

2 thoughts on “Balance

  1. I’m so sorry to hear you’re sick n got a surgery too, adrianna. Wow! I call that name again after…oh, I don’t know how long since the last time we met.

Leave a Reply

