Everybody has own story

Hello, Autumn!

Mungkin ini bahasan yang telat. Ternyata saya juga lagi dibicarain di blog private-nya Autumn loooh (blush). Yes, I’m following your story everyday in your blog, Autumn😉 As she mentioned before, our…(how to call that?)…writing-style(?)… ya itulah pokoknya, style kami mirip-mirip. When I flashed back to read my old blog at somewhere… then I compared to Autumn’s current private blog… it’s like twins! Seriously. Haha. Itu juga alasan mengapa kami membuat blog ini. Writing style kami mirip.

I like writing anyway. Dulu saya ingin sekali jadi seorang jurnalis. Tetapi nasib berkata lain, akhirnya saya masuk ke dunia science dan (akan) menjadi scientist someday. Banyak orang bilang, seorang jurnalis… tidak bisa menghasilkan banyak uang. Tetapi dengan menjadi scientist, bukan tidak mungkin kita bisa jadi penulis juga kan?

You know what… menulis itu salah satu cara saya brain balancing. Saat saya ‘escaping’ dari rutinitas my real life, as a scientist. Nih kapan hari saya ngikut antalogi untuk kisah-kisah mahasiswa di Jepang, padahal waktu itu saya belum nulis note experiment dan masih ada beberapa deadline papers yang harus diselesaikan. Bela-belain pulang jam 12 malem dari lab cuma buat nulis cerita. Nulis 4 lembar hanya dalam waktu kurang dari 3 jam. Haha, gila. Yang dilema adalah saat butuh menulis tapi gak ada waktu untuk nulis. Maka dari itu blog jadi terlantar, haha. Bisa sih nulis di lain waktu… tapi feelingnya uda beda. Kadang juga lupa feelingnya gimana…hehe. I guess, you do like writing also, Autumn. Saya mengikuti tulisannya di private blog dia… di soc-med, tapi kayaknya sering update di path ya? Haha, berasa stalker begini saya. Tapi bener loh, kadang mengikuti cerita seseorang yang kita suka gaya ceritanya… itu menyenangkan, hehe. At least (kalau saya), ada yang bisa diikutin ceritanya setiap night break time… setelah balik dari lab.

Yeah, everybody has own story. And it’s always interesting🙂

In this post, I just want to confess… that I’m your stalker, Autumn…hehe. So, keep writing… OK?😉

~ Adrianna

Leave a Reply

