Mengunjungi Starbucks

Hai, Adrianna!

Teringat “misi” kecil saya sejak resmi bakalan tinggal di Fukuoka, saya akan mengunjungi semua coffee shop yang saya tahu, dan khusus untuk Starbucks,dimanapun lokasinya di Fukuoka akan saya datangi. Hahaha.

Starbucks di Dazaifu, Tenjin, Hakata, Box Town di Hakozaki, di Aeon Mall Gakkentoshi, di Aeon Mall Kashiihama, dan di Fukuoka Airport sudah saya kunjungi. Di Starbucks paling enak kalau ngopi sambil baca buku sambil dengerin musik sambil nunggu siapa kelak yang akan duduk di samping kita😀 Dan sudah menjadi standar di setiap outlet Starbucks, semua pelayan harus bisa berbahasa Inggris. Jadinya kalau saya ingin yang benar-benar dilayani tanpa perlu berusaha menjelaskan dengan bahasa Jepang seadanya, saya lebih memilih ngopi di Starbucks.

Menjelang musim semi kemarin di awal Maret, Starbucks mengeluarkan Frappuccino Spring edition. Sakura Frappuccino Blended Cream dan Sakura Steamer. Kalau kesukaan saya tetep dong Sakura Steamer. Lebih pas dinikmati di peralihan musim dingin ke musim semi kemarin. Dan tidak cuma minumannya saja yang edisi Sakura, cup-nya juga ikutan bersakura😀

Here it is :

Image

Edisi Sakura

🙂

Ayo kesini, Adrianna!

-autumn-

Leave a Reply

