Kenapa Harus Autumn, Autumn?

Menindaklanjuti cerita Adrianna yang ini, saya juga kayaknya pengen cerita deh tentang kenapa saya memilih nama ini😀

Sejak dulu, catet, sejak dulu sebelum saya berniat melanjutkan S3 di Jepang saya sudah menyukai gambar-gambar dengan tema musim gugur. Dedaunan, warna daun, jalanan yang penuh dengan daun yang berguguran bagi saya sangat menarik. Perasaan saya seperti berdesir. Halah. Seperti banyak inspirasi yang bisa didapatkan dari musim gugur ini.

Sampai pada saat saya akan memulai menulis blog kembali setelah mengunci blog di portal sebelah, dan bertepatan pula dengan musim gugur pertama yang saya rasakan di Jepang, maka saya pun memakai nama ini.

Bertemu Adrianna juga bisa dibilang sangat tidak disengaja. Sama-sama di-RT oleh salah satu akun di Twitter yang membahas Jepang, dan saling follow, tanpa disadari banyak kesamaan di antara kami.

Hingga pada suatu saat, ketika saya sudah mulai penasaran tentang Adrianna, saya iseng mencari namanya di Facebook. Hasilnya : nol. Saya tidak menemukan profilnya, tapi saya menemukan beberapa link blog milik dia. Sejenak membaca tulisan-tulisannya, saya merasa seperti membaca kisah sendiri.

Dan saat ini kami menulis di blog yang sama. Mencoba berbagi cerita tentang kehidupan kami selama sekolah di Jepang. Tentang memburu kopi di setiap coffee shop di kota tempat kami tinggal, tentang cerita kartu pos yang kami kirimkan ke teman-teman di luar sana, dan tentang hari-hari yang bagi kami berarti untuk dibagi.

Semoga kamu, Adrianna, dan kalian juga menikmatinya.

PS : had no idea about my coffee today. I bought a cup of Coffee from Mc.Donald. Hahaha

cheers,

-autumn-

Leave a Reply

