The nature of sunday

Biasanya, ada satu hari di weekend dimana saya seharian tinggal di rumah. Dan weekend ini saya memilih minggu. Sambil nunggu cucian laundry, saya nonton film yang saya sewa dari rental DVD. Hampir setiap minggu saya menonton serial “Grey’s Anatomy” serial tentang medical story. I don’t know… I just feel, serial yang saya tonton sekarang mirip dengan kehidupan saya yang sekarang. Apa yang si narator katakan, mirip dengan yang saya alami.

Setelah nonton, laundry, beres-beres rumah, biasanya sorenya mengembalikan DVD yang saya sewa. Dan kalau besok bukan hari libur, saya pasti juga ke lab. Prepare tomorrow’s work…. Mindset that tomorrow is weekday, have to work.

Karena besok libur juga… saya hunting coffee shop dekat rumah yang infonya saya dapatkan dari salah satu app iphone. Saya mengunjungi “komeda coffee”. Hmm, tapi saya agak kurang pas dengan style coffee shop ini. Pertama, coffee shopnya jadi mirip Starbucks ato McD.. Kesannya seperti fast-food. Kedua, snack-nya yang bikin saya ilfil. Masak snack minum coffee jadinya kacang sih? Kacang itu kan buat ngemilnya pas minum beer. Kalo coffee camilannya cokelat ato cookies.

Karena saya tidak ingin dapat efek caffeinne terlalu banyak, akhirnya saya memilih coffee yang agak creamy. Saya memesan cinnamon coffee (?) Pokoknya ada cinnamon-nya. Hehe, too creamy coffee is not my style.. Tapi apa boleh buat?

20130429-043215.jpg

Di sebelah meja tempat saya, tiba-tiba ada seorang laki-laki duduk. He’s cute, but not really my style after he ordered choco creamy pancake…haha. Because it looks not gentle.

You know, sometimes, I wish I could find my man in the coffee shop. Every week when I come to the coffee shop, I always meet him. First, we don’t know each other…because we are busy with our book. Then, one time, we start to talk, talk, and talk.. Finally, the reason of coming to the coffee shop is just for meet. Haha. Jadi kayak lagunya Landon Pigg yang “Falling in love at the coffee shop”. Tapi itu kan cuma cerita di pilem-pilem ato lagu-lagu aja. The fact, seribu satu…hehe.

Akhir-akhir ini, saya jadi lebih sering cerita di blog daripada di twit. Yeah, I’ll try to reduce my story telling on twit, soc-med particularly. I succeeded to not use fb anymore. I know, all of my friends are there and they’re difficult to contact me. But.. I want to back the circumstance when I was enjoying blogging. I have one comparison. When you share your story to soc-med, someday you will assemble one by one of your story like a puzzle. But, when you write down your story in your blog, you can keep all of your story completely.

PS. Autumn, did you drink ginger tea today? Because I saw your twit and you mentioned about that ginger.
And today I also did the same thing.

20130429-042846.jpg

So, what do you think, Autumn?

~ Adrianna

Leave a Reply

