Escaping

Hari sabtu ini… hanya sebentar saya ke lab, dan setelahnya escape to another place that I’ve never plan it before. Shinsaibashi! Mungkin kalo dibilang, itu daerah downtown-nya Osaka. Awalnya cuma pengen nyoba bus dari deket rumah aja, karena saya lebih sering pake subway daripada bus. Ini tumben banget jiwa berpetualang tiba-tiba muncul, haha.

Setelah bus berhenti, saya mampir ke semacam pusat shopping kali ya.. And I found a cute postcard!

20130429-031149.jpg

Jauh-jauh naik bus, cuma dapet satu postcard doang. Sayang banget kalo gak “berpetualang” sekalian. Akhirnya saya memutuskan mencari “Book Off” di Osaka. Book Off itu adalah toko buku, CD, DVD second hand… Jadi harganya jauh lebih murah dari harga baru-nya. Beberapa hari yang lalu, Autumn pernah bilang saya kalo dia habis dari Book Off yang di Fukuoka dan nemu buku. Perhaps, I will find a good book too. So, I went there.. Book Off. Dulu sepertinya Mr. Vampire pernah bilang kalo Book Off daerah Shinsaibashi? Ato Namba? I forgot. So, setelah naik subway, saya baru nyari di internet Book Off di daerah Shinsaibashi, dan nemu! Dengan berbekal peta seadanya dan tanya orang-orang (sampe dapet ucapan ganbatte segala, haha) akhirnyaaa..tempat terpencil Book Off nemu jugaaa. And I bought 2 english books, hehe. It was cheap, 1 book is only 105 yen!

Lalu.. guess what, saya mampir ke coffee shop! A cafe near by book off. The name is “Key Coffee”. Saya memesan kopi yang biasa saya beli, Kilimanjaro blend coffee. Seperti ini suasana coffee shop yang saya suka, so classic and the coffee shop smell is so coffee. Haha.

20130429-032925.jpg  20130429-033436.jpg

20130429-033510.jpg

Keluar dari coffee shop, saya akhirnya memutuskan sekalian mengunjungi Dotonbori, si glico man yang terkenal itu, hehe. This area is very famous at night, dan view-nya sering dibikin gambar postcard.

20130429-034014.jpg

Do you want to visit that place also, Autumn?

~ Adrianna

Leave a Reply

