Autumn yang Merindukan Matahari

Tidak seperti hari sebelumnya, kemarin, Jumat, di Fukuoka udaranya kembali dingin. Dan juga untuk pertama kalinya saya tidak memakai jaket karena menganggap udara sudah kembali hangat. Ternyata saya salah. Kemeja coklat lengan panjang, jeans tipis, dan cardigan tipis ternyata menjadi kostum yang salah hari ini.

Sebelum ke kampus, kemarin saya mampir dulu ke bank untuk cetak buku tabungan. Sampai di kampus saya kedinginan karena anginnya cukup menusuk tulang-tulangku *halah*. Pengen nyalain pemanas ruangan, tapi gak enak sama anak-anak di lab. Ya sudahlah, nikmati saja dingin yang datangnya mendadak ini.

Terhitung sudah 2 minggu cuaca tidak stabil, kadang dingin dan kadang juga hangat. Saya lebih suka hangat, lebih cocok dengan saya yang berasal dari negara tropis. Namun, menikmati kopi panas di musim dingin juga adalah salah satu nikmat Tuhan yang tidak bisa didustakan😀 ah, manusia!

Dear Adrianna, suhu Fukuoka pagi ini masih 10 derajat celcius. Musim semi yang masih seperti musim dingin.

Bagaimana disana? Have a nice weekend!.

Cheers,

-autumn-

Leave a Reply

